Halaman

Senin, 23 Juli 2012

PROTES SEORANG LELAKI

PROTES!! Seorang lelaki

saya sebagai lelaki anak SMA, yang sedih melihat realita ini, dan di notes ini saya menyampaikan sedikit protes pemikiran saya skalian sdikit curhatan saya sebagai seorang lelaki yang hidup di akhir zaman ini karna tidak disekolahn, dijalanan, di kehidupan kampus yang insyaAllah tahun ini saya merasakan nua dan dimanapun banyak sekali, mungkin banyak lelaki yang merasa seperti saya, saya protes sama mereka2 wanita2 yang tidak menutup aurat nya, bahkan sengaja menggunakan baju yang minim agar menggoda.

apakah mereka tidak berfikir apa betapa sulitnya seorang lelaki menjaga mata dan nafsunya, padahal bila mereka menutup aurat mereka itu baik untuk dia dan untuk smua lelaki karna tidak menanggung dosa karena melihat aurat wanita, lagi dengan mereka menutup aurat mreka mendapat pahala.

coba kalian bayangkan hai wanita yang memamerkan auratnya, bagaimana saya harus mengontrol mata saya, dimana2 banyak sekali mereka yang hanya menggunakan tank top, celana ketat, dan baju2 yang di senangi syaitan.

Kalau saya berbicara tentang nafsu, wah jelas sekali saya suka.namun, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Saya

juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang. Saya ingin



melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata.karena wanita adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikin sejuk di mata. Bukan paras yang membikin mata panas, membuat iman lepas

ditarik oleh pikiran “kotor” dan hatipun menjadi keras.

HAI WANITA SADARLAH BAHWA DIRIMU ADALAH PERMATA YANG INDAH BUKAN BARANG OBRALAN YANG BOLEH SIAPA SAJA MELIHAT.

mereka yang memamerkan aurat nya itu agar terlihat seksi, padahal seksi berarti memiliki daya seks yang tinggi, seperti itu,Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda malu, karena penampilan

seksi itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda, membayangkan anda adalah objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda melakukan lebih seksi, lebih… dan lebih lagi. Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalam

benak sang lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak untuk begitu dan begini.

apakah kalian mau di anggap seperti itu? saya yakin tidak mau, kecuali mereka yang menganggap bahwa diri mereka murah karna boleh di lihat siapa saja, boleh di pegang siapa saja, boleh dinikmati siapa saja dengan mudah nya seperti barang2 dagangan murah yg dapat di nikmati semua orang. Astaghfirullah jangan sampai muslimah2 berfikir seperti itu.

jika kalian masih menggunakan pakaian pengumbar syahwat mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda tampilkan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin

sampai pada perkosaan. klo terjadi seperti tadi siapa yang di salahkan ? Lelaki? waduh kasian sekali lelaki, mereka menjadi kambing hitam, siapa tahu mereka melakukan hal itu karena pakaian yang wanita itu pakai, dan tak kuat menahan godaan syaitan. coba simpel aja gaakan seorang membeli karna tidak ada yang menjual, mungkin karna karena wanita itu MENGOBRAL tubuh nya jadi lelaki tergoda untuk melakukan perbuatan itu, apalagi yangdiobral itu adalah barang bagus dan gratis. coba saja jika wanita menggunakan JILBAB DAN MENUTUP AURAT mungkin benak itu tidak akan terjadi. karna jilbab dapat meredakan nafsu.

coba ukhti betapa terhormatnya wanita pada pandangan islam. islam saja mewajibkan untuk menutup aurat agar hal2 buruk tak terjadi dan kehormatan terjaga. tapi sangat banyak wanita yang merendahkan kehormatannya dengan tidak menutup aurat. jadi mulailah hormati dirimu dgn berjilna, jilbab disini jilbab yang bertujuan menjaga dan menutup aurat ya bukan utk hal negativ.

ya mungkin banyak lelaki yang berfikir seperti saya,walaupun ada mereka yang menikmatinya tapi sya tetap yakin banyak lelaki yg karna bingung dan galau mau dikemanakan pandangan ini agar tetap terjaga, karna kami takut kpd Allah yang berfirman di surat an-nur ayat 30

Allah Ta’ala telah berfirman: “Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,

hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya”, ..........

bila kami tidak menjaga pandangan kami, kami akan terkena dosa dan kami takut akan siksa Allah yang sangat pedih.

bagi wanita2 MARILAH BERJILBAB AYOLAH MENJAGA AURAT KALIAN, KARNA ITU KEWAJIBAN SEORANG WANITA, selain kalian mendapat pahala, dan dapat menjaga kehoramatan kalian, kalian jga membantu kami dari kaum lelaki agar terhindar dari dosa dan godaan syaitan terkutuk. Jadi berjilbablah

semoga bermanfaat.

mkasih ya yang udah baca protes saya ini

0 komentar:

Posting Komentar

ARM © 2008 Template by:
SkinCorner